-->

3 Aplikasi Terbaik Untuk Para Pecinta Film




Hai guys kali ini admin akan merekomendasikan 3 Aplikasi terbaik bagi kalian para pecinta movie.
Berikut ulasan nya :


1) Iflix 

 

Iflix adalah aplikasi streaming movie online yang sangat baik.
banyak stock film terbaru yang sudah bisa dinikmati dengan gratis oleh kalian semua para pecinta movie dimanapun dan kapanpun,
Iflix sendiri juga sudah didukung oleh bahasa indonesia,semula iflix hanya menggunakan bahasa inggris.

Tampilannya cukup dinamis dan sangat Friendly untuk para pecinta movie sekalian.
Untuk aplikasinya sendiri bisa didownload di Play Store secara gratis.
jadi tunggu apa lagi, silahkan download aplikasinya dan nikmati film-film nya.


2. viu




Viu adalah aplikasi untuk menonton drama dan film Jepang, Korea, India, Indonesia secara gratis. Bisa log in menggunakan akun Google dan Facebook. Saat pertama kali bergabung, kita mendapatkan free trial 30 hari dan setelah itu kita bisa memperpanjang fitur premium Rp30.000/bulan atau sama saja Rp1.000/hari.

Yang menarik adalah, film dan drama yang ada di aplikasi ini bisa kita unduh dan tonton secara offline dengan kualitas video yang cukup memuaskan.
Tampilannya sendiri sangat menarik dan dinamis, serta iklan dari aplikasi inipun tidak terlalu mengganggu.

Buat kalian para pecinta drakor, admin rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini. selain banyak stock film nya,film yang tersedia dalam aplikasi ini juga dapat didownload.
selain menonton,kalian juga bisa jadi kolektor film drakor hehe..
Untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download di Play Store atau Apps Store.
silahkan download dan nikmati film-film nya.


3. Hooq Tv


HOOQ adalah layanan video streaming on-demand yang merupakan joint-venture Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel dan merupakan layanan premium pertama dari Asia.

Salah satu fitur unggulan HOOQ sejak dulu adalah fitur download offline. Kamu bisa menyimpan video dan film HOOQ yang kamu sukai di iPhone, iPad, dan Android. Namun semua movie atau video HOOQ yang kamu download hanya bisa diputar di aplikasi saja.


Ketika kamu pertama kali mendaftar di HOOQ, kamu akan mendapatkan masa percobaan atau trial gratis selama 30 hari. Kamu harus bisa memanfaatkan masa trial gratis tersebut. Setelah masa trial gratis habis, kamu harus membayar biaya langganan per bulan.
Harga paket berlangganan HOOQ sangat murah, yaitu Rp 49.500 per bulan yang bisa kamu bayar melalui kartu kredit, kartu debit, bahkan potong pulsa juga bisa.

Untuk aplikasinya sendiri dapat didownload di Play Store atau App Store.


Sekian ulasan tentang aplikasi rekomendasi untuk streaming film online.
Itu semua dapat menjadi refferensi kalian para pecinta film untuk mendapatkan info terbaru tentang film terupdate dan dapat kalian langsung tonton dalam aplikasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel